Aku tahu, tidak ada perempuan yang tidak ingin memiliki ranjang mahal. Aku juga tidak sedang memejamkan mata. Engkau pasti ingin punya sepatu cinderella, bubuk bintang peri kecil yang bisa membuatmu terbang (ini bukan bubuk yang seperti itu), kuku yang mengkilat, rambut yang seindah model iklan shampoo, dan semuanya. Ya, dan semuanya.

Bunga..

Aku ingin menuliskan yang sebenar benarnya padamu, bukan yang sebasa basinya.

Aku sangat mengerti tentang apa yang sebenarnya engkau mau. Begitu juga tentang mimpi mimpiku, engkau sebegitunya memahami aku. Itulah kenapa aku menunggumu.

Aku ingin kembali ke jaman batu. Dan hanya engkaulah yang bisa memahami kegilaanku. Dan aku tidak sedang memejamkan mata.

Catatan

Aku ingin menuliskan yang setulus tulusnya padamu, bukan yang segombal gombalnya. Itulah kenapa tulisan ini tak bisa aku perpanjang lagi. Maaf..

